RSS

Baju Muslim Anak Dengan Jilbab Topi


Lucu dan gemes banget memang kalau membeli pakaian untuk anak perempuan kita. Hal ini saya rasakan sendiri ketika membelikan Andini BUSANA MUSLIM yang akan di pakainya pas berkunjung ke rumah kakeknya. Saya membelikan dia BAJU MUSLIM lengkap dengan jilbab yang atasnya di isi topi gitu. Wah pokoknya lucu banget deh.

Saya sudah berkeliling lama banget di sebuah toko busana, dan saya akhirnya menemukan busana yang lucu untuk di pakai oleh Andini ketika akan berkunjung ke rumah kakeknya sabtu depan. Kerudung bawahnya berwarna hijau muda, dan untuk topinya bermotifkan kotak-kotak dengan warna dasar hijau juga, sedangkan untuk garis kotaknya di gunakan warna orange. Memang tidak begitu susah untuk menemukan busana lucu untuk Andini, di bandingkan untuk saya. Harga untuk baju muslim ini juga gak mahal amat, Cuma Rp.50.000. Dengan harga segitu saya sangat puas dengan baju muslim yang saya belikan untuk anak perempuan saya Andini.

Related Posts by Categories



Post a Comment